Berikut keterangan gambar berikut sesuai urutannya
2. Titlebar, judul dari dokumen
3. Microsoft ribbon menu, menu perintah yang berkaitan dengan dokumen
4. Ribbon, tombol perintah dalam pengerjaan worksheet
5. Name box, nama letak sel yang sedang ditunjuk
6. Nama kolom, urutan kolom berupa abjad ( A, B, C,…) dari lembar kerja Ms. Excel
7. Nama baris, urutan baris berupa angka (1, 2, 3,…) dari lembar kerja Ms. Excel
8. Sel, perpotongan antara baris dalam kolom
9. Tabulasi sheet, dokumen yang dibuat oleh Ms. Excel dan biasanya terdiri dari 3 sheet
10. View mode, keterangan tentang mode tampilan worksheet
11. Scrollbar horizontal, menggulung lembar kerja ke kanan dan kiri
12. Scrollbar vertikal, menggulung lembar kerja ke atas dan bawah
13. Zoom, berfungsi memperkecil dan memperbesar lembar kerja
14. Kontrol jendela, terdiri dari 3 tombol antara lain minimize, maximize dan close
15. Insert worksheet, tombol yang berfungsi untuk penambahan sheet
0 komentar:
Posting Komentar